Pengaruh Pembelian dan Konsumsi Susu UHT Ultra Milk Kolaborasi dengan Grup K-Pop Stray Kids

Authors

  • Nabila Pasha Universitas Terbuka
  • Rahmatiyah Rahmatiyah Universitas Terbuka

DOI:

https://doi.org/10.62951/zoologi.v2i2.33

Keywords:

Konsumsi, Pembelian, Susu UHT, Stray Kids, Ultra Milk

Abstract

Susu UHT atau Ultra High Temperature merupakan salah satu jenis susu yang paling sering dikonsumsi masyarakat. Susu UHT diolah dalam waktu yang singkat dengan teknologi pemanasan tingkat tinggi.  PT. Ultrajaya Milk Industry and Trading Company, Tbk adalah salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai jenis minuman. Salah satu produk peternakan yang diproduksi oleh perusahaan ini adalah susu UHT, yang sering disebut juga sebagai Ultra Milk. Ultra Milk melakukan campaign promosi dengan kolaborasi bersama grup K-Pop. Kolaborasi yang sedang dilakukan saat ini adalah kolaborasi dengan grup K-Pop Stray Kids. Penelitian terhadap Pengaruh Pembelian dan Konsumsi Susu UHT Ultra Milk Kolaborasi dengan Grup K-Pop Stray Kids ini dilakukan pengumpulan data kuesioner. Meningkatnya pembelian dan konsumsi susu UHT Ultra Milk kolaborasi dengan Stray Kids ini didukung oleh adanya hadiah setiap pembelian produk susu UHT Ultra Milk. Pemasaran yang dilakukan adalah pembelian di gerai Alfagroup yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat. Kolaborasi Ultra Milk dengan Stray Kids menjadi bentuk promosi yang sangat baik untuk brand Ultra Milk sendiri.

Published

2024-06-15

How to Cite

Nabila Pasha, & Rahmatiyah Rahmatiyah. (2024). Pengaruh Pembelian dan Konsumsi Susu UHT Ultra Milk Kolaborasi dengan Grup K-Pop Stray Kids. Zoologi: Jurnal Ilmu Peternakan, Ilmu Perikanan, Ilmu Kedokteran Hewan, 2(2), 14–22. https://doi.org/10.62951/zoologi.v2i2.33